Senin, 22 Maret 2010

Harry Potter Tampil Tiga Dimensi
Jadwal rilis ditunda, Harry Potter akan tampil beda. Nantikan aksi 3 dimensinya di 2009.
Jum'at, 26 September 2008, 16:20 WIB
Anindhita Maharrani

Sihir Harry Potter akan tampil beda. Film "Harry Potter and the Half-Blood Prince" akan tampil dalam format tiga dimensi. Setidaknya dalam total durasi 25 menit, seri keenam film adaptasi novel J.K Rowling ini akan terlihat lebih hidup.

Seperti VIVAnews kutip dari Female First, Jumat 26 September 2008, pata bos di Warner Bros enggan mengungkap detil tiga dimensi. Termasuk adegan mana saja yang akan disihir menjadi lain dari biasanya.

Kendati demikian kabar menyebutkan ada beberapa adegan yang jadi kandidat kuat. Beberapa di antaranya, adegan dimana Voldemort menyerang Inggris. Selain itu juga aksi puncak yang menegangkan di Astronomy Tower. Pembaca buku Harry Potter mungkin punya gambaran yang lebih jelas soal ini.

Sementara itu, rumah produksi yang dikalahkan "Hari Puttar" asal India ini baru saja menyampaikan permintaan maaf mereka pada penggemar Harry Potter. Jadwal rilis "Harry Potter and the Half-Blood Prince" mundur. Seharusnya seri keenam ini rilis 21 November 2008. Namun diundur hingga 17 Juli 2009 mendatang.

Penundaan ini mengundang reaksi negatif dari penggemar tokoh penyihir cilik tersebut. Petisi digelar, rumor pun beredar. Banyak penggemar mengekspresikan kekecewaan mereka di dunia maya.

• VIVAnews 
by : google 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar