Senin, 29 Maret 2010



Kapanlagi.com - Emma Watson akhirnya meruntuhkan hati dua sahabatnya, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint, yang selama ini mengharapkan bisa punya hubungan dengannya. Pasalnya, artis cantik ini mengaku jika ada cowok lain yang ditaksirnya di lokasi syuting HARRY POTTER. Ya, dialah Tom Felton, penyihir yang selalu jadi musuh mereka.
Belum lama ini, Rupert mengungkapkan bahwa dia dan Daniel sering berebut perhatian Emma sejak pertama kali bertemu delapan tahun yang lalu.
"Emma gadis yang cantik. Aku atau Daniel yang suka pada Emma? Ya gimana ya, dia populer sih di lokasi syuting. Tapi kalau ada yang tanya siapa yang paling menyukainya - antara aku atau Daniel, aku sebaiknya nggak bicara," ujar Rupert yang dilansir Contactmusic dari majalah FHM.
Sayangnya, Emma sendiri punya berita buruk untuk Rupert dan Daniel. Ia beranggapan dua lawan mainnya itu tak lebih dari sekedar sahabat. Tapi tidak seperti perasaannya ke Tom Felton, pemeran Draco Malfoy, musuh Harry Potter.
"Aku sepertinya harus ngaku nih. Aku jatuh cinta kepada Tom Felton sejak awal film. Tapi nggak ada perasaan khusus kepada Daniel atau Rupert. Mereka cuma teman baikku," ungkap Emma.
by : google

1 komentar: