Senin, 22 Maret 2010

Harry Potter Ajak Anak Obama ke Hogwarts
Setelah Hannah Montana, Sasha dan Malia diundang ke sekolah sihir Harry Potter.
Rabu, 28 Januari 2009, 13:11 WIB
Anindhita Maharrani, Windratie
Daniel Radcliffe (AP Photo/Seth Wenig)
VIVAnews - Sasha dan Malia Obama termasuk anak-anak beruntung. Status mereka sebagai anak presiden Amerika Serikat membuka berjuta peluang. Termasuk bermain ke Hogwarts. Sekolah sihir Harry Potter, di Inggris.

Daniel Radcliffe, bintang 'Harry Potter' mengundang dua bocah perempuan itu. Ia akan jadi pemandu wisata pribadi bagi Sasha dan Malia. Demikian VIVAnews kutip dari People, Rabu 28 Januari 2009.

"Saya ingin mengundang keluarga Obama. Jika kedua putrinya ingin main ke lokasi syuting Harry Potter. Merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi pemandu wisata pribadi mereka," ujar Radcliffe.

Aktor Inggris itu mengaku bangga bercampur bahagia untuk Amerika. Radcliffe menyebut Obama sebagai perpaduan Martin Luther King dan John F. Kennedy. Radcliffe menilai Obama sebagai simbol kemajuan.

Daniel bilang, apa yang publik cintai dari Inggris adalah bangunan-bangunan tua serta tradisinya. Sebagai balasan niat baiknya, Radcliffe ingin Sasha dan Malia ikut mempromosikan warisan bangunan bersejarah London di Amerika.

Aktor yang pernah menoreh nama di panggung broadway itu sebentar lagi akan mulai syuting seri terakhir 'Harry Potter'. Film yang diadaptasi dari novel karya J.K Rowling itu akan ditutup dengan seri ke-7 nya, 'Harry Potter and the Deathly Hallows'.

• VIVAnews 
by : google 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar