Senin, 29 Maret 2010

HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE' Pecahkan Rekor

Kapanlagi.com - Film keenam Harry Potter yang berjudul HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE baru saja memecahkan rekor pendapatan terbesar di hari pertama film ini diluncurkan. Dalam satu malam itu, film ini berhasil mengumpulkan uang sebanyak US$22,2 juta mengalahkan THE DARK KNIGHT yang hanya mampu mengumpulkan sebanyak US$18 juta saja.
Di hari yang sama, film HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE ditayangkan di tiga ribu lebih gedung bioskop dan mengumpulkan sebanyak US$22,2 juta. Bagian kelima dari serial ini (HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX) yang dilepas tahun lalu ini juga punya performa yang mengagumkan. Di hari pertama film itu sudah mengumpulkan sebanyak US$12 juta dan dalam waktu satu pekan, jumlah itu merangsek naik menjadi US$139,7 juta.
Empire memperkirakan bahwa rekor ini akan dipegang Harry Potter untuk jangka waktu yang cukup lama. Sebelumnya, THE DARK KNIGHT yang memegang rekor dengan angka US$18 juta diikuti oleh STAR WARS: REVENGE OF THE SITH dengan US$17 juta dan TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN dengan US$16 juta. Meski banyak yang menganggap bahwa film ini tak terlalu bagus namun tetap saja film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson ini laris bak kacang goreng.
by : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar