Senin, 29 Maret 2010

Emma Watson Jadi 'Magnet' di Kampus Barunya

Kapanlagi.com - Emma Watson boleh jadi memang telah sukses menjalani karirnya di dunia film, namun bintang muda tersebut ternyata 'shock' juga ketika pertama kali masuk kuliah. Ia bahkan risih saat menjadi pusat perhatian di kampusnya.
"Pada saat pertama kali masuk kuliah aku sudah merasakan banyak keanehan. Aku sadar jika wajahku sedikit berbeda dengan kebanyakan orang Amerika, jadi aku rasa memang butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan keadaan," ujarnya seperti dilansir oleh Contactmusic.
Dara berusia 19 tahun tersebut memang telah memasuki tahun pertama kuliah di universitas bergengsi Brown University, Rhode Island, AS. Dan tentu saja sebagai selebriti, ia sontak menjadi pusat perhatian oleh teman sekampusnya.
Selain jadi 'magnet', Emma pun sering diikuti oleh paparazzi yang seringkali justru semakin membuat semua orang kian memperhatikannya.
"Sejujurnya aku tak terlalu tahu bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi ini semua. Yang jelas, aku menjalaninya dengan santai, maksudku aku suka kuliah sekaligus dunia akting," tandasnya.
by : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar