Senin, 29 Maret 2010

Rupert Grint Ketularan Flu Babi

Kapanlagi.com - Penyakit berbahaya memang tak pernah pandang bulu. Tak terkecuali aktor seperti Rupert Grint pun ikutan terjangkit penyakit epidemi, flu babi. Pemeran Ron Weasley dalam serial film HARRY POTTER tersebut diyakini menderita penyakit tersebut tepat tiga hari sebelum pemutaran perdana HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE di London, Inggris.
Seperti dikutip dari kantor berita Australia (AAP), Rupert sempat libur beberapa hari dari pengambilan gambar untuk film terakhir HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS akibat penyakit flu babi. Meski demikian, Rupert kemungkinan besar akan tetap menghadiri pemutaran perdana film Harry Potter seri HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE, Selasa (7/7).
"Betul. Rupert Grint sudah dikonfirmasi terkena flu babi bertingkat sedang," kata juru bicara Rupert dalam sebuah pernyataan tertulis yang dirilis Sabtu (4/7).
Lebih lanjut disebutkan, "Kondisi Rupert sekarang sudah membaik dan akan bergabung dengan para pemain lain di acara pemutaran perdana. Ia juga akan segera melanjutkan syuting."
Sang juru bicara juga menegaskan bahwa absennya aktor berusia 20 tahun dari syuting tidaklah mengganggu proses pembuatan film.
Film HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE sendiri dijadwalkan akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Eropa pada 15 Juli, sementara di Amerika Serikat dan Jepang dua hari setelah itu.
Hingga berita ini diturunkan, virus flu babi di Inggris telah membunuh sedikitnya empat orang. Angka kasus positif flu babi di Inggris merupakan yang tertinggi di Eropa, dengan total penderita nyaris 7.500 orang. Pemerintah Kerajaan Inggris baru-baru ini telah memperingatkan bahwa angka kasus positif flu babi akan melampaui 100.000 pada akhir bulan Agustus.
by : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar