Senin, 29 Maret 2010

Emma Watson, Aktris Terkaya Dekade Ini

Kapanlagi.com - Walaupun baru berusia 19 tahun dan baru sepuluh tahun terakhir ini menekuni dunia film namun Emma Watson sudah tercatat sebagai aktris dengan penghasilan terbesar dalam sepuluh tahun terakhir. Semua itu tak lepas dari popularitas serial Harry Potter yang melambungkan nama Emma.
Emma Watson pertama kali terjun ke dunia film lewat film HARRY POTTER AND THE PHILOSOPHER'S STONE di tahun 2001 lalu. Kala itu usia Emma baru menginjak sepuluh tahun. Sejak saat itu, karakter Hermione jadi melekat pada diri Emma dan perannya tak tergantikan hingga Harry Potter memasuki bagian ketujuh.
Konon, menurut Splash News, setiap film yang dibintangi Emma rata-rata menghasilkan sekitar 554 juta Poundsterling. Fakta ini mengangkat nama Emma Watson hingga sejajar dengan aktris-aktris papan atas Hollywood seperti Cameron Diaz dan Julia Roberts.
Kabarnya, sejak pertama bermain film hingga saat ini, Emma Watson sudah mengumpulkan tak kurang dari 10 juta hanya dari perannya sebagai Hermione dalam film Harry Potter. Tepat di bawah nama Emma Watson, menyusul aktris Keira Knightley yang populer lewat film PIRATES OF THE CARIBBEAN.
by:google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar